Tuesday, January 10, 2012

red nose day



Gw lagi jadi si Hidung Merah ni hari. Bukan lagi main badut2an or Indian2an, kalo ntu mah mending jadi Pocahontas, tapi ini gegara flu yang dateng ga pake kulonuwun.

Dari malem sebenernya tenggorokan udah berasa ga nyaman. Gatel, jadi batuk2 dikit. Kerna blon sempet nyari enervon-C yang ga tau keselip dimana, pagi tadi gw sarapan Tolak Angin Madu di atas ojek. Alhamdulillah kerongkongan berasa lancar semriwing. Tapi begitu sampe kantor, kena AC, that's it.. Idung tak kuasa menahan gejolak air ingus muda. Ihiks.

Akhir2 ini udah males ngelawan flu pake cara yang lebih manusiawi, alias lawan hajar vitamin C, mik wedhang jeruk, blablabla.. Pengen cepet ngilangin ntu virus, langsung lah pake metode quick-fix: Minum obat. Dan pagi ini gw dah nenggak sebutir Stopcold. Alhasil mata dihajar rasa kantuk abis2an. Hoaaahmmm...

Cuaca emang lagi galau. Ujan, panas, ujan, panas. Mungkin nti pulang mampir toko obat, beli:
Demacolin
Ambroxol
Amoxocillin
Becom-C
Yoi, mereka lah para anggota tim sukses usir flu yang udah beberapa kali teruji kehandalannya. (Dulu Stopcold jagoan gw, tapi belakangan gw mulai selingkuh ke Empat Sekawan di atas).

Gw tau kalo minum obat itu sebenernya ga baik. Karena pada prinsipnya minum obat sama aja dengan masukin racun ke dalem tubuh. Tapi kalo udah ngantuk ogah beraktivitas ngeliyeng meler kaya gini, padahal musti kudu masih ngantor, gw nyerah lah. Mending ngibarin bendera putih ke para racun itu. *sroottt*

No comments:

Post a Comment