Saturday, January 7, 2012

ujan


seharian ni ujan mulu dari pagi. kemarin juga. kata ibu ramalan cuaca bilang bakalan 3 hari Jakarta dibanjur ujan. berarti sabtu-minggu-senen. andai senen besok libur..

kenapa kalo ujan bawaannya tuh jadi males ngapa2in. kemaren aja ga jadi kemana2. eh, cuma ke Carrefour ding. beli makan kucing sekarung. hari ini pengennya ke Mangdu, liat lensa. tapi gerimis ga kelar2. padahal di rumah sih juga banyak yang bisa dikerjain kudunya. kek beresin baju, masukin ke lemari, beresin kamar yang kek Titanic karam, jait2 celana sobek, benerin cantelan bros yang pada lepas. tapi males, hehe... bacaan juga masi banyak yang blon kepegang. bayangin, pegang aja blon, apalagi baca! :p Tintin, Conan, trus beberapa yang masih plastikan juga blon kebaca.

ada sih yang ga bikin males kalo ujan:

makan+tidur.

No comments:

Post a Comment